Jumat, 08 Februari 2013

Humor Cerita Dewasa Yang Lucu!

Humor Cerita Dewasa Yang Lucu!
Humor Cerita Dewasa Yang Lucu!
Cerita Hot Dewasa Bagian 1
  • Benda bulat itu dipegang tante Intan, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-ototnya pun menjadi tegang. "Ugh, capeknya angkat barbel."
  • Cewek : "Uuh… Mas, kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih… cape."
  • Cowok : "Maaf say, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama di sini?" 
  • Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat… "Lagi mau nge-charge HP, eh, ada sms masuk."  
  • Rena mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu. "Gara–gara kamu, sampe keluar gini," kata sang pacar. "Maaf say, kamu jadi ketularan flu," ujar Rena.
  • Para tante mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepat, akhirnya keluar juga benda putih itu. "Arisan kali ini yang dapet tante Marni."
Cerita Hot Dewasa Bagian 2

Di dalam kandungan seorang ibu, terdapat 3 janin bayi kembar yang bercakap-cakap .


Bayi 1 : eh, kamu kalau sudah lahir,apa hal pertama yang kamu lakukan?

Bayi 2 : aku ingin melihat ibuku yang telah mengandung kita selama 9 bln.
Bayi 2 : aku ingin melihat dokter yg selalu merawat kita . kalau kamu?
Bayi 1 : aku ingin melihat binatang kurang ajar yang tiap malam selalu mengunjungi kita dan meludahi kita bertiga!!

Cerita Hot Dewasa Bagian 3

Istri: Pa, menurut ulama, klo kita berhubungan intim 1 kali pada malam Jumat (mengikuti sunah rosul) berarti kita telah membunuh 40 setan :)
Suami: Gitu yaa maa… klo hubungan intimnya kita lakuin 2x ma???? :o
Istri: Berarti kita membunuh 80 setan:)
Suami: Klo 3x ma…???/:)
Istri: Ya 120 setan:) 
Suami: Kalo 4x ma..????
Istri: 160 setan
Suami: Lha klo 18x ma..???>=) 
Istri: Sama aja LOE BUNUH GUE SEETTAAAANN…..!!!>:O
#$*#&$pletook..!

Cerita Hot Dewasa Bagian 4

Ada sekumpulan ibu-ibu sedang arisan ngomongin tentang cara KB mereka.


“Bu Ani KB pakai apa?”

“Pakai karet KB, paket BKKBN”

“Kalau Bu Eni ?”

“Saya pakai IUD”

“Bu Ina ?”

“Suntik”

“Bu Inu ?”
“Kursi” 

Ibu-ibu serempak kaget : “Kursi !!!???”

Jawab Bu Inu : “Suami saya kan pendek, saya tinggi. Suami saya sukanya kalau berhubungan sambil berdiri. Terpaksa suami saya naik ke kursi.

Ibu-ibu bertanya : ” Apa hubungannya kursi dengan KB ?”

Bu Inu : “Lha kalau sudah mau keluar, kursinya saya tendang….” Ha..ha..ha..

Lagi enak-enaknya…dilepas!…. :-O


Sumber : http://anomali-dunia.blogspot.com/2012/12/cerita-dewasa-hot-yang-lucu-gan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar