Sabtu, 17 September 2011

Cerita Lucu Terbaru 2011

Ocimnet - Sudah lama nggak bagi-bagi cerita lucu disini, terus terang penulis sendiri suka sekali dengan cerita lucu tapi tidak bisa membuatnya. Nah, berikut ini cerita lucu yang didapat dari jalan-jalan disalah satu Forum Besar di Indonesia. 

Baca juga Status Facebook Lucu Terbaru dan Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Lewat Twitter.

Langsung baca aja deh:

----------------------

Cerita Lucu petasan perawan

Ada seorang ibu dan anak yang sudah dewasa, dua-duanya berprofesi sebagai WTS. Anaknya merasa heran terhadap ibunya, karena walaupun ibunya lebih tua darinya tapi ternyata memiliki pelanggan lebih banyak. Karena penasaran, akhirnya ia bertanya kepada ibunya, "apa sih resepnya?"

Si ibu dengan panjang lebar menjawab, "Resepnya, sewaktu melayani pelanggan, saya menggunakan petasan kecil yang di pasang di balik paha saya. Sewaktu petasan tersebut meledak karena tekanan, maka pelanggan akan bertanya, suara apa tuh? Saya jawab, Oh.. perawan saya pecah."

Akhirnya si anak pun mencari petasan kecil. Ternyata petasan tersebut laku keras dan telah habis di pasaran. Yang tersedia cuman petasan yang sangat besar. Akhirnya karena penasaran, digunakan juga petasan besar...

Datanglah pelanggan si anak yang pertama yang akan di layani. Si anak menggunakan petasan. Ketika pelayanan sedang memuncak... Terdengarlah suara menggelegar DUUUAAARRR......!!!

Si pelanggan terkejut dan bangun sambil bekacak pinggang... "Suara apaan tuh?", tanya pelanggan.

"Oh.. Perawan saya pecah Pak", Jawab si anak.

Dengan marah pelanggan berteriak, "PERAWAN SIH PERAWAN. TAPI BIJI GUA KE MANA NIH!!!?"

----------------------

Cerita Lucu Jokes for 18+ only

Proftbejoh (Bejoh) dan Joelyance (Yance) telah menikah selama 10 tahun. Suatu ketika Yance pulang dari menjenguk ibunya, didapatinya si Bejoh sedang berhubungan intim dengan wanita muda di kamarnya. Dengan marah Yance membanting pintu dan bermaksud langsung minggat. 

Bejoh mengejarnya sambil berkata, "Dengar dulu penjelasannku sayang. Paling tidak sebelum kamu pergi kamu harus tahu asal muasal kejadian ini." Agak penasaran, Yance menghentikan langkahnya, "Oke, kudengarkan". "Tadi waktu pulang kantor, aku melihat wanita muda ini di jalan, dengan pakaian jelek dan basah akibat kehujanan. Merasa kasihan, aku bawa dia ke rumah. Dia lapar, jadi aku beri makanan yang kamu simpan di kulkas yang sudah kamu lupakan untuk dimakan. 

Lalu kuberi pakaianmu yang sudah lama tidak kamu pakai karene kekecilan. Lalu aku lihat dia tidak pakai alas kaki, jadi aku beri sandalmu yang tidak kau pakai lagi karena modelnya sudah ketinggalan jaman. Trus aku beri dia sweater yang dulu kubelikan untukmu pada ulang tahunmu, tapi tidak pernah engkau pakai karena warnanya tidak cocok dgn seleramu, kata suaminya"

Suaminya menambahkan, "sebenernya wanita ini sudah mau pergi, cuma ketika itu dia bertanya lagi, "Pak masih ada nggak barang yang jarang dipakai lagi oleh istri bapak?"

"Ya begitulah sayangku.. aku kasih "burungku ini" yang sudah lama gak kamu pakai

----------------------

Cerita Lucu taktil si_sol berpuasa

di hari kedua puasa sia-sol terlihat sudah lemas,dari jauh datanglah tsu menghampiri si_sol.

si_sol :tsu,km puasa ga ?
tau :ga tuh om
si sol : tapi km masih kerja di sebuah stasiun radio kan ?
tsu :ho oh mmg om sol mau ngapain ?
si_sol : ak mau minta tolong puterin azan magrib donk...

Lihat di : http://ocimnet.blogspot.com/2011/08/cerita-lucu-terbaru-2011.html#ixzz1YCJzF9w2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar