Jumat, 12 Agustus 2011

5 Tips Aman Menggunakan Kartu Kredit


5 Tips Aman Menggunakan Kartu Kredit – Pada akhirnya menjaga kartu kredit Anda aman adalah tanggung jawab Anda sendiri. Memang, dalam skenario kasus terburuk, jika dapat dibuktikan Anda mungkin telah lalai dalam berbelanja online secara aman dengan kartu kredit Anda.
Cara Aman Menggunakan Kartu Kredit 300x200 5 Tips Aman Menggunakan Kartu Kredit
Cara Aman Menggunakan Kartu Kredit
Untuk membantu Anda menghindari hal ini, berikut kukuh informasikan “5 Tips Aman Menggunakan Kartu Kredit” :
1. Jangan memiliki kartu kredit lebih dari yang Anda butuhkan.
Meskipun selalu dianjurkan bahwa Anda memiliki lebih dari 1 kartu kredit, tapi Anda tidak harus memiliki kartu kredit lebih dari apa yang Anda benar-benar perlu menggunakannya. Mungkin “Membuat Kartu Kredit Visa Mastercard Prabayar” udah lebih dari cukup.
2. Selalu menyimpan fotokopi kartu Anda.
Sekarang, apa yang terjadi jika Anda memiliki kartu dicuri dan tidak ada kartu kredit pernyataan ke-tangan? Anda memiliki masalah! Untuk alasan ini, mengambil fotokopi kartu kredit Anda untuk agar selalu tahu di mana untuk menemukan nomor jika sesuatu musibah terjadi pada kartu Anda.
3. Selalu menjaga penerimaan yang terpisah.
Keamanan Anda untuk menyimpan kartu kredit dan kuitansi pembelian kartu kredit di tempat yang sama, karena jika Anda kehilangan kartu Anda, maka Anda akan memiliki struk penerimaan hasil transaksi. Sekarang tidak ada cara bagi Anda untuk menjamin transaksi, tidak ada cara untuk mengetahui transaksi terakhir yang Anda buat.
4. Jangan pernah memberikan nomor rekening anda kepada seseorang yang Anda tidak tahu.
Jika Anda pernah diminta untuk memberikan rincian kartu kredit Anda kepada seseorang yang Anda tidak tahu, Anda selalu harus menolak. Jika itu terjadi maka telepon penerbit kartu untuk memastikan apakah itu benar atau penipuan.
5. Jangan pernah meninggalkan rincian account Anda.
Ini mungkin terdengar agak dasar untuk mengatakan Anda seharusnya tidak pernah membiarkan publik atau orang lain melihat rincian kartu kredit account Anda, tetapi tanyakan pada diri sendiri pertanyaan ini: Seberapa sering Anda menerima formulir berlangganan berpublikasi dalam format kartu pos? Sekarang, misalkan Anda menyelesaikan ini dengan rincian kartu kredit Anda terisi setengah Tiba-tiba dunia memiliki akses nomor kartu kredit Anda, tanggal kadaluwarsa dan tanda tangan! ini termasuk di “10 Tips Berbelanja Online Aman
Meskipun di atas mungkin terdengar seperti “5 Tips Aman Menggunakan Kartu Kredit” dasar keamanan kartu kredit, tapi Anda akan terkejut melihat betapa banyak orang yang gagal untuk mengikuti salah satu atau semua dari tips di atas!
Goodluck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar